Sekretariat Memenangkan Lomba Bal-Balan Sarungan

  • by Admin Dispermas
  • Berita
  • 48

 

WhatsApp Image 2019 08 16 at 9.36.01 AMGROBOGAN - Berbagai macam lomba Agustusan digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 74. Di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Grobogan, menggelar setidaknya 4 jenis perlombaan yang diadakan pada Jumat (16/8) di lingkungan kantor Dispermades, antara lain lomba bal-bal sarungan, lomba merajut merah putih, lomba memasukkan pensil dalam botol dan lomba lempar teh ke atas topi.

Lomba bal-bal sarungan diikuti oleh semua bidang ditambah dengan tim dari Tenaga Ahli. Tiap tim terdiri dari 4 orang laki-laki. Lomba ini menggunakan sistem gugur. Lantas, apa keunikan lomba ini? Sesuai namanya, tiap anggota tim harus mengenakan sarung saat lomba berlangsung.

 

Dalam perlombaan ini diperlukan kekompakan dan semangat yang tinggi untuk dapat memenangkan pertandingan. Alhasil, Tim Sekretariat yang sedari awal nampak kompak dan bersemangat dapat meraih juara dalam lomba ini dengan mengalahkan Tim Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Bukan tanpa halangan, pun sempat terjadi kecelakaan di tengah jalannya pertandingan babak penyisihan. Salah seorang anggota dari Tim Pemberdayaan Masyarakat, Agung, mengalami cidera kaki. Hal ini membuat dia tidak dapat melanjutkan pertandingan sehingga harus diganti oleh pemain lain, yakni Achmadi.

Sekali lagi, selamat untuk Tim Sekretariat. Bravo!

 

Top