Ibu-Ibu Dispermades Bersemangat Memeriahkan Lomba

  • by Admin Dispermas
  • Berita
  • 46

 

WhatsApp Image 2019 08 19 at 9.14.13 AMGROBOGAN - Berbagai macam lomba Agustusan digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 74. Di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Grobogan, menggelar setidaknya 4 jenis perlombaan yang diadakan pada Jumat (16/8) di lingkungan kantor Dispermades, antara lain lomba bal-bal sarungan, lomba merajut merah putih, lomba memasukkan pensil dalam botol dan lomba lempar teh ke atas topi.

Selain lomba bal-bal sarungan, peserta tiga lomba yang lain adalah ibu-ibu Dispermades, Jumat (16/8). Kemeriahan dan antusias peserta cukup tinggi sejak lomba dimulai. Diana Rose, Kepala Sub Bagian Keuangan bertindak sebagai pemrakarsa dan MC jalannya lomba terlihat sangat bersemangat mengajak semua ibu-ibu Dispermades untuk turut berpartisipasi.

 "Ayo ibu-ibu, Mbak Wiwik ayo ikut. Saya sudah capai-capai siapkan lho.", seru Diana seraya memanggil para peserta.

Lomba berlangsung tertib dan lancar. Semua peserta mentaati peraturan lomba sesuai instruksi. 

Lomba merajut merah putih dimenangkan oleh Aryani dari Sekretariat. Lomba memasukkan pensil ke dalam botol dimenangkan oleh Sofi dari Bidang Kerjasama Desa dan Pembangunan Kawasan Perdesaan. Serta lomba lempar teh ke atas topi dimenangkan oleh Nunik dari Bidang Kerjasama Desa dan Pembangunan Kawasan Perdesaan.

 

Top