• by Admin Dispermas
  • Berita
  • 45

 

WhatsApp Image 2019 08 19 at 9.14.13 AMGROBOGAN - Berbagai macam lomba Agustusan digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 74. Di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Grobogan, menggelar setidaknya 4 jenis perlombaan yang diadakan pada Jumat (16/8) di lingkungan kantor Dispermades, antara lain lomba bal-bal sarungan, lomba merajut merah putih, lomba memasukkan pensil dalam botol dan lomba lempar teh ke atas topi.

Selain lomba bal-bal sarungan, peserta tiga lomba yang lain adalah ibu-ibu Dispermades, Jumat (16/8). Kemeriahan dan antusias peserta cukup tinggi sejak lomba dimulai. Diana Rose, Kepala Sub Bagian Keuangan bertindak sebagai pemrakarsa dan MC jalannya lomba terlihat sangat bersemangat mengajak semua ibu-ibu Dispermades untuk turut berpartisipasi.

  • by Admin Dispermas
  • Berita
  • 47

 

WhatsApp Image 2019 08 16 at 9.36.01 AMGROBOGAN - Berbagai macam lomba Agustusan digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 74. Di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Grobogan, menggelar setidaknya 4 jenis perlombaan yang diadakan pada Jumat (16/8) di lingkungan kantor Dispermades, antara lain lomba bal-bal sarungan, lomba merajut merah putih, lomba memasukkan pensil dalam botol dan lomba lempar teh ke atas topi.

Lomba bal-bal sarungan diikuti oleh semua bidang ditambah dengan tim dari Tenaga Ahli. Tiap tim terdiri dari 4 orang laki-laki. Lomba ini menggunakan sistem gugur. Lantas, apa keunikan lomba ini? Sesuai namanya, tiap anggota tim harus mengenakan sarung saat lomba berlangsung.

  • by Admin Dispermas
  • Berita
  • 109

 

WhatsApp Image 2019 08 14 at 2.43.34 PM

GROBOGAN – Kabupaten Grobogan menjadi salah satu Kabupaten yang konsisten menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan tiap tahunnya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tahun ini Kesbanglinmas (Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat) sebagai panitia penyelenggara mengusung tema Gerak Jalan Kebangsaan. Lomba dibagi dalam dua kategori. Pertama, kategori SMP yang dilaksanakan hari Selasa, 13 Agustus 2019 dan kedua kategori SMA dan umum yang dilaksanakan hari Rabu, 14 Agustus 2019.

Rute yang ditempuh adalah sejauh 5 KM. Start berawal dari depan Kantor Pos – Jalan Gatot Subroto depan Kantor Sekretariat Daerah ke timur – Jalan DI. Pandjaitan ke selatan – Jalan Hayam Wuruk ke selatan – Jalan Dr. Sutomo ke barat – Simpang Lima ke utara – Jalan R. Suprapto ke utara – Jalan S. Parman ke timur – Finish di Alun-alun.

Top